Boy Before Flowers Edisi, selasa 8 juli 2009

Boy Before Flowers
Edisi, selasa 8 juli 2009

Boy before Flowers

Boy before Flowers


Bagi kamu-kamu penggemar film korea terutama film “Boy Before Flowers”, dan kebetulan berhalangan tidak bias nonton pada hari selasa, pukul 23.30WIB.

Maka, saya salah satu penggemar film tersebut akan berbagi cerita mengenai film tersebut.

Tempo hari, cerita film korea ini sampai pada puncak, saya ingatkan kembali yaitu pada edisi senin, 7 juli 2008. Geum jan di diculik oleh seorang artis terkenal yang tengah naik daun, dengan ini sial ”JH”. Geum jan di tiba-tiba dibius dari belakang dan selesai….

Berikut adalah cerita ringkas Boy Before Flowers edisi selasa, 8 juli 2009.
Saat, sedang duduk bersantai anggota f4 kecuali Joon Pyo dikagetkan oleng kedatangan Gaong(sahabat Geum Jan Di), yang mengabarkan bahwa sejak tadi malam Geum Jan Di tidak pulang ke rumah dan paginya dia tidak bekerja. Mendengar hal tersebut mereka langsung mencari keberadaan Geum Jan Di kesegala tempat. Dan hasilnya nihil.

Di rumahnya Goo Joon Pyo
Tak disangka-sangkah setelah kembali dari tempat perenungannya (setelah diputuskan Geum Jan Di).Tiba-tiba, Goo Joon Pyo mendapat sebuah surat yang sangat aneh ternyata surat tersebut dari artis yang berinisial “JH” tersebut. Dalam surat tersebut berisikan sebuah foto Geum Jan Di yang terikat tali dan mulut yang tertutup lakban dan surat yang ditujukan kepada Goo Joon Pyo agar segera menyelamatkan Geum Jan Di tetapi dengan syarat tidak membawa siapapun.

Mendengar kabar bahwa Joon Pyo telah pulang kerumah
Teman-teman Joon Pyo, anggota f4 lain, segera mendatangi rumah Joon Pyo namun telah terlambat setelah ditemui di kamarnya Joon Pyo telah pergi untuk menyelamatkan Geum Jan Di.

Di tempat penyandraan Geum Jan Di
Setelah sadar dari pingsannya yang dipengaruhi oleh obat bius. Geum Jan Di dibuka bekapannya. Dia berbicara dengan ”JH”(seorang artis yang telah menculiknya), apa motif penculikan tersebut?.
Ternyata motifnya adalah balas dendam terhadap Joon Pyo yang telah menyakiti kakak-nya(yang tak lain adalah seorang siswa Sin-Wa yang telah mencoba bunuh diri, dengan terjun dari atap sekolah. Namun, karena Geum Jan Di menyelamatkannya dia tak jadi mati).
Namun, motif tersebut berubah menjadi ingin mendapatakan Geum Jan Di sepenuhnya saat ”JH” mengenal lebih dalam sifat Geum Jan Di.

Joon Pyo tiba di tempat penyekapan
Tak lama Joon Pyo datang dan kemudian dia disambut dengan hajaran dari pesuruh “JH”, dia dipukul habis-habisan. Dan pukulan terakhir sebelum teman-teman f4-nya datang telah mengenai punggung Geum Jan Di yang ingin menyelamatkan Joon Pyp. Akhirnya, saat Geum Jan Di tak sadarkan diri setelah dipukul “JH” f4 datang menyelamatkan mereka.

Saat Geum Jan Di pulang kerumah
Ternyata, ayah-nya dibawa oleh orang penagih hutang. Karena panik akhirnya ibu Geum Jan Di mendatangi Ibu Joon Pyo untuk meminta maaf dan meminjam uang.
Teman-teman Joon Pyo, anggota f4 lain dan sahabat Geum Jan Di & Joon Pyo. Mendengar cerita ibu-nya yang telah meminjam uang pada ibu Joon Pyo, ayahnya yang telah kembali dari sekapan rentenir marah pada ibu Geum Jan Did an pergi.

Kepergiaan Ayah Geum Jan Di
Ayah yang ketika itu kesal terhadap tindakan istrinya itu, akhirnya pergi ke sebuah taman dan kemudian disusul oleh Geum Jan Di yang saat itu mencoba mengerti kondisi perasaan si ayah. Dalam percakapan di antara mereka. Akhirnya Geum Jan Di mengembalikan uang dari Ibu Joon Pyo.

Pengembalian uang Ibu Joon Pyo
Setelah menemui ibu Joon Pyo, ibu Joon Pyo pun mengaku bila kesialan-kesialan yang telah dialami keluarga Geum Jan Di adalah ulah-nya. Dan dia pun meminta agar Geum Jan Di meninggalkan Joon Pyo namun dengan tegas Geum Jan Di menolak perminntaan itu dan pergi dari kantor ibu Joon Pyo.

Sepeninggalannya dari kantor ibu Joon Pyo
Geum Jan Di bertemu dengan seseorang yang pernah ia cinta dan merupakan anggota f4 yaitu kim-hyun-joon(nama asli). Mereka berbicang bincang dan lagi lagi Geum Jan Di merasakan bahwa saat sedang sedih kim-hyun-joon(nama asli) selalu ada untuknya.

Selesai
Nah, itu tadi adalah Boy Before Flowers
Edisi, selasa 8 juli 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: